" ILLAHI ANTA MAQSUDI WARIDHOKA MADHLUBI A'TINI MAHABBATAKA WA MA'RIFATAKA "


Senin, 03 Agustus 2009

DARMA

Aku tidak pernah bermain-main.
Kehancuranku menunjukkan keseriusanku dalam hidup ini.
Jika kamu melihat aku adalah orang brutal dan pengecut.
Ya... itulah aku.............
Jika kamu melihat aku adalah orang yang beani dan tak kenal menyerah,
Ya... itulah aku.............

Kadang aku menjadi orang brutal, pengecut, berani, dan tak kenal menyerah.
Rahasia alam tidak akan terbongkar ketika manusia hanya dia saja menunggu.
Teka-teki silang tidak akan terjawab
Kalau kita hanya memandanginya saja tanpa mau mencobanya.

Terus majulah ke depan maka kamu akan mendapatkan 2 hal : GAGAL / BERHASIL
Dan GAGAL / BERHASIL itu bukan urusanmu, tapi itu adalah urusan Tuhan
Kamu hanya melakukan Darma (kewajiban) saja,
Itu saja, tidak ada yang lain,

Lakukan apa yang kamu tahu dan apa yang kamu bisa.
Karena........................
Dari Air akan kembali ke Air
Dari Api akan kembali ke Api
Dari Tanah akan kembali ke Tanah
Dari Udara akan kembali ke Udara
Dari Adam akan kembali ke Adam
Dari Allah harus kembali ke Allah

By : Ten
Al-Mina, 1 Mei 2007 / 11.35 wib

0 komentar:

 

Copyright © 2009 by Wiro Sableng