" ILLAHI ANTA MAQSUDI WARIDHOKA MADHLUBI A'TINI MAHABBATAKA WA MA'RIFATAKA "


Senin, 03 Agustus 2009

RINTIHAN SEORANG KEKASIH



Tuhan, kalau memang kematian adalah yang terbaik untukku
Ambillah rohMu sekarang.........................
Wahai malaikat isroil cabutlah nyawaku sekarang
Aku belajar memahami skenariomu
Tapi justru aku menjadi korban

Tuhan, aku berjalan di jalanMu
Tapi engkau pisahkan aku dengan sesuatu yang ku sukai
Engkau bersihkan kotoran dalam hatiku
Aku tahu Engkau sayang sama aku
Berilah yang terbaik untukku

Tuhan, aku tahu aku hambamu yang banyak dosa
Ampunilah semuanya.
Jadikanlah aku ridho terhadap segala takdirMu
Sebagaimana Engkau juga ridho
Terhadap segala karuniamu kepadaku

Kadang aku jengkel dengan ketentuanmu
Tapi aku tidak berdaya untuk melawannya
Tuhan ampunilah kesombonganku
Jadikanah keinginanku selaras dengan keinginanmu

Tuhan, ajari aku untuk bermahabbah kepadaMu
Jagalah hatiku untuk selalu berprasangka baik kepadaMu
Illahi anta maqsudi waridhoka madhlubi
A'tini mahabbataka wa ma'rifataka

By : Ten
Badgheneng, 26 Agustus 2007 / 22.20

0 komentar:

 

Copyright © 2009 by Wiro Sableng